Home About Us Our Product Articles Our Clients Contact Us Chat WhatsApp

Brightness Meter untuk Enamel dan Porselain

Brightness Meter untuk Enamel dan Porselain

Brightness Meter untuk Enamel dan Porselain


Penggunaan enamel atau porselain dalam kehidupan sehari-hari sebetulnya sudah dilakukan oleh nenek moyang kita sejak ribuan tahun yang lalu. Bahannya yang kuat dan mudah dibentuk, enamel jadi pilihan untuk perabotan rumah tangga. Di zaman modern, enamel biasa digunakan pada peralatan dapur seperti panci, frying pan, dan lain-lain. Selain memiliki bahan yang kuat, enamel juga dapat mempercantik tampilan perabotan rumah tangga dengan beragam warna yang enak dipandang mata.

Perabotan rumah tangga berbahan dasar enamel lebih tahan lama dan lebih kuat, mudah dibersihkan, anti gores, dianggap sebagai barang mewah, dan tidak beracun sama sekali. Semakin terang sebuah perabotan enamel, semakin berkualitas dan memiliki nilai jual yang tinggi. Namun banyak juga peralatan berbahan enamel yang dijual dengan harga terjangkau. Untuk memastikan tampilan kecerahan perabotan berbahan enamel bisa menggunakan brightness meter atau whiteness meter.

Jika anda sedang membutuhkan Brightness Meter untuk Enamel dan Porselain, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner