Home About Us Our Product Articles Our Clients Contact Us Chat WhatsApp

Air Quality Meter untuk Ruang Meeting

Air Quality Meter untuk Ruang Meeting

Air Quality Meter untuk Ruang Meeting


Rapat atau meeting adalah kegiatan yang essential di dalam sebuah perusahaan. Setiap perusahaan paling tidak mewajibkan rapat satu minggu sekali, yang paling sering adalah satu hari sekali. Di dalam sebuah rapat terjadi diskusi dan brainstorming dari semua peserta rapat terkait penyelesaian masalah yang sedang terjadi, strategi pemasaran dan penjualan ke depan, serta evaluasi dari periode yang telah lalu. Pimpinan rapat (biasanya level manajer) berharap sebuah rapat akan menghasilkan ide dan solusi yang membangun terhadap perkembangan perusahaan ke depannya.

Produktivitas peserta rapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Kecakapan dan kecerdasan akan membuat peserta mudah mengeluarkan ide dan pendapatnya. Pengalaman dan jam terbang akan membuat peserta lebih memahami terhadap masalah yang akan terjadi atau solusi penyelesaian masalah berdasarkan histori yang pernah dia alami. Soft skill yang akan membuat peserta dapat memberikan sumbangsih ide di luar dari apa yang diharapkan. Serta satu hal yang tidak kalah penting adalah suasana ruang rapat itu sendiri.

Tidak jarang sebuah rapat berjalan begitu melelahkan dan tidak memberikan semangat karena suasana ruang meeting yang tidak mendukung. Ruang yang sempit, berbau, gelap, panas, lembab dan membuat ngantuk akan menghambat peserta rapat untuk menjadi produktif. Alhasil waktu, tenaga dan biaya yang sudah dikorbankan untuk pengadaan rapat tersebut akan menjadi sia-sia. Untuk itu seorang pimpinan rapat harus memperhatikan semua kondisi di atas agar tanggung jawabnya kepada atasan bisa lebih baik. Kualitas udara di ruang meeting dapat dimonitor dengan menggunakan Air Quality Meter untuk Ruang Meeting.

Jika anda sedang membutuhkan Air Quality Meter untuk Ruang Meeting, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner