Home About Us Our Product Articles Our Clients Contact Us Chat WhatsApp

Air Quality Meter untuk Coffee Shop

Air Quality Meter untuk Coffee Shop

Air Quality Meter untuk Coffee Shop


Jika kita berjalan-jalan ke mall, hal yang paling umum ditemukan di pintu masuk mall biasanya adalah coffee shop. Coffee shop atau lebih umum disebut cafe semakin digemari oleh para pecinta kopi untuk sekadar menghabiskan waktu bersama teman atau rekan untuk mengobrol tentang apapun. Cafe juga sering dijadikan tempat meeting oleh pekerja kantoran yang menginginkan suasana yang lebih casual dibanding ruang meeting kantor. Anak-anak sekolah atau mahasiswa juga lebih suka memilih cafe untuk mengerjakan tugas di sela-sela waktu belajar. Hal ini karena selain menyediakan berbagai menu berbahan kopi, cafe sering menawarkan pilihan menu yang lebih beragam. Selain itu cafe juga menawarkan suasana yang lebih nyaman (comfy) untuk pengunjungnya walau hanya sekadar minum 1 gelas kopi.

Kenyamanan pengunjung coffee shop / cafe ini tentu menjadi nilai tambah bagi cafe untuk membuat daya tariknya terhadap pelanggan. Sebelum menilai cita rasa menu yang mereka pesan, pelanggan biasanya akan menilai terlebih dahulu suasananya ketika melewati cafe tersebut. Jika suasananya dinilai menarik dan nyaman, pengunjung akan mencoba untuk datang dan memesan menu, berikutnya adalah penilaian terhadap cita rasa dari menu yang ditawarkan.

Beberapa cafe dibuat khusus dalam ruangan ber-AC untuk memberikan perasaan sejuk bagi pengunjung. Ada pula yang yang membuat desainnya luar ruangan sepenuhnya untuk memberikan kesan yang lebih bebas dan terbuka, desain seperti ini biasanya ditujukan untuk para pengunjung yang mau merokok. Dan ada pula yang mengkombinasikan keduanya untuk menarik lebih banyak calon pengunjung.

Kenyamanan pengunjung coffee shop tentu berkaitan dengan kualitas udara di cafe tersebut seperti suhu, kelembaban, dan kadar karbondioksida. Cukup ketiga parameter tersebut untuk mengukur kenyamanan pengunjung di coffee shop. Suhu udara diharap tidak terlalu panas atau terlalu dingin. Kelembaban udara tidak terlalu kering atau terlalu lembab yang menyebabkan pengunjung mudah berkeringat. Kadar karbondioksida tidak terlalu tinggi agar pengunjung yang bertujuan untuk meeting tidak mudah mengantuk.

Jika anda sedang membutuhkan Air Quality Meter untuk Coffee Shop, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner