Home About Us Our Product Articles Our Clients Contact Us Chat WhatsApp

Brightness Tester untuk Kertas, Karton dan Pulp

Brightness Tester untuk Kertas, Karton dan Pulp

Brightness Tester untuk Kertas, Karton dan Pulp


Kebutuhan akan penggunaan kertas, karton dan tissue saat ini sudah seperti kebutuhan pokok yang bersanding dengan kebutuhan sandang, pangan dan papan. Hampir setiap hal membutuhkan keberadaan produk olahan serat kayu ini baik di perkantoran, rumah tangga, industri, pemerintahan, sekolah dan perguruan tinggi, dan lain-lain. Kertas, karton dan pulp dapat diolah lagi menjadi produk lainnya seperti amplop, dus, dan sebagainya. Bentuk, jenis, karakteristik, kualitas, ukuran dan warna pun dibuat beragam oleh perusahaan pengolah serat kayu.

Warna kertas, karton dan pulp yang paling banyak digunakan di pasaran saat ini adalah warna putih. Hal ini karena ketersediaan bahan pewarna yang banyak, juga warna putih dapat digunakan dengan baik seperti pada kertas untuk menulis dan pencetakan. Tingkat warna putih atau yang biasa kita sebut dengan whiteness dalam bahasa teknik, dapat diukur dengan menggunakan Whiteness/Brightness Meter. Prinsip kerja Whiteness/Brightness Meter adalah mengukur intensitas pantulan cahaya yang disebarkan pada skala 100. Tingkat kecerahan permukaan yang benar-benar hitam didefinisikan oleh alat sebagai 1.

Jika anda sedang membutuhkan Brightness Tester untuk Kertas, Karton dan Pulp, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner