Home About Us Our Product Articles Our Clients Contact Us Chat WhatsApp

Air Quality Meter untuk Area Produksi

 Air Quality Meter untuk Area Produksi

Air Quality Meter untuk Area Produksi


Sejak revolusi industri pertama di abad ke-18, dunia terus berkembang pesat. Industri berperan sangat penting dalam kemajuan setiap negara. Negara yang mampu mengoptimalkan industrinya menjadi negara-negara maju. Kemajuan industri ini tak terlepas dari peran SDM yang menjalankan industri tersebut mulai dari pemilik, direksi, manajemen, staff, operator mesin, dan semua stakeholder.

Saah satu bagian terpenting dari industri adalah area produksi di pabrik. Di sinilah tempat operator menjalankan mesin-mesin produksi untuk menciptakan produk yang akan dipasarkan. Kebanyakan mesin produksi dijalankan 24jam non-stop. Komponen mesin, bahan bakar (jika ada) dan cairan-cairan kimia baik itu bahan dasar produk, pelumas mesin atau pencuci produk seringkali meninggalkan gas residu yang apabila berada di luar ambang batas akan membahayakan operator.

Demi mengimplementasikan industri yang ramah lingkungan dan pekerja, manajemen perusahaan harus memperhatian kesehatan lingkungan kerja operator. Salah satunya adalah dengan memonitor kualitas udara di area produksi. Hal yang peling penting dalam monitor area produksi adalah agar tidak terjadi kebocoran gas beracun yang akan membahayakan operator.

Jika anda sedang membutuhkan Air Quality Meter untuk Area Produksi, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner