Home About Us Our Product Articles Our Clients Contact Us Chat WhatsApp

Air Quality Meter untuk Cold Storage

 Air Quality Meter untuk Cold Storage

Air Quality Meter untuk Cold Storage


Beberapa produk perlu tempat penyimpanan khusus untuk menjaga kualitasnya sebelum dipasarkan. Perlakuan khusus ini biasanya produk harus disimpan di gudang yang sangat dingin atau yang biasa disebut Cold Storage. Contoh produk yang harus disimpan di cold storage adalah es krim dan makanan olahan laut seperti ikan, udang, tuna, cumi dan lain-lain.

Cold Storage memerlukan pemeliharaan yang sangat ketat agar tidak keluar dari standar parameter yang dibutuhkan untuk menjaga kualitas produk. Selain itu, dengan suhu yang ekstrim seperti itu, beberapa peralatan elektronik di dalam cold storage tersebut dapat mengalami kerusakan bila terjadi kondensasi. Suhu, kelembaban, partikulat halus, karbondioksida, formaldehyde dan gas beracun lainnya harus dikontrol dan diawasi. Jika tidak diawasi dengan ketat, produk dan peralatan akan rusak yang berpotensi kerugian yang sangat besar dan jangka panjang.

Daripada mengeluarkan biaya yang besar karena menutup kerugian dan kerusakan yang terjadi, lebih baik berinvestasi pada sistem monitoring lingkungan untuk cold storage tersebut. Salat satu sistem monitoring yang cocok untuk cold storage adalah Air Quality Meter.

Jika anda sedang membutuhkan Air Quality Meter untuk Cold Storage, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner