Home About Us Our Product Articles Our Clients Contact Us Chat WhatsApp

Air Quality Meter untuk Mall

 Air Quality Meter untuk Mall

Air Quality Meter untuk Mall


Siapa yang tidak pernah pergi ke Mall? Tentu pertanyaan itu cukup aneh di zaman sekarang. Pembangunan pusat perbelanjaan yang disatukan dengan pusat hiburan ini semakin merata ke setiap daerah. Paling tidak ada 1 mall untuk 1 kota. Untuk kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, jumlah mall sudah tidak dapat dihitung lagi karena begitu banyak. Luasnya pun beragam mulai dari yang kecil, menengah, sampai yang berbentuk superblok yang menyatu dengan komplek residensial. Kelasnya pun beragam dari low end sampai high end tergantung lokasi mall tersebut.

Namun apakah setiap manajemen mall memperhatikan kenyamanan pengunjung? Kenyamanan yang dimaksud bukan hanya tentang lengkapnya fasilitas yang disediakan, tetapi juga keadaan lingkungannya. Tentu anda pernah berkunjung ke berbagai mall namun suasananya berbeda-beda. Ada mall yang suhu udaranya panas, ada yang dingin. Kenapa demikian? Apakah manajemen gedung memonitor suhu di mall tersebut? Apakah manajemen gedung sudah yakin bahwa pengunjung sudah merasa nyaman ketika berada di dalam gedung mall? Apakah pernah terlintas di benak manajemen gedung bahwa sepi atau ramainya pengunjung juga dipengaruhi oleh tingkat kenyamanan pengunjung ketika berada di dalam gedung mall?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, tentunya manajemen gedung mall harus memiliki standar yang dijadikan acuan tingkat kenyamanan pengunjung. Untuk memonitor standar tersebut, tentunya manajemen gedung mall memerlukan peralatan yang membantu mereka untuk mendapatkan data yang dapat dipertimbangkan. Salah satu dari sekian banyak peralatan untuk monitoring lingkungan di gedung mall adalah Air Quality Meter. Alat ini dapat mengukur suhu, kelembaban, partikulat halus, formaldehyde, dan gas beracun lainnya.

Jika anda sedang membutuhkan Air Quality Meter untuk Mall, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner