Home About Us Our Product Articles Our Clients Contact Us Chat WhatsApp

Air Quality Meter untuk Gudang

 Air Quality Meter untuk Gudang

Air Quality Meter untuk Gudang


Dalam beberapa dekade ke belakang industri di Indonesia terus berkembang. Setiap tahun banyak perusahaan berkelas dunia yang berinvestasi dengan membangung pabrik di Indonesia. Berbagai macam industri seperti FMCG, otomotif, supply chain, chemical, dan lain-lain mendominasi investasi di Indonesia. Hal ini didukung oleh keberadaan lahan yang memadai seperti kawasan-kawasan industri, SDM yang handal, dukungan kebijakan pemerintah, juga SDA yang melimpah di Indonesia.

Investor dengan modal yang besar akan berinvestasi dengan membeli atau menyewa lahan yang luas untuk kebutuhan seluruh operasionalnya, namun bagi beberapa investor yang memiliki modal terbatas akan mencari pihak ketiga untuk mendukung operasionalnya seperti kantor yang menyewa tempat dan sewa gudang.

Diperlukan adanya manajemen pergudangan untuk menjamin stok produk yang akan dipasarkan tetap dalam kondisi yang baik dan layak. Tidak jarang produk rusak sebelum dipasarkan karena manajemen gudang yang buruk.

Faktor yang paling umum terjadi yang menyebabkan kerusakan produk adalah suhu yang ekstrim, kelembaban di luar ambang batas, kadar karbondioksida yang berlebihan, banyak partikulat halus dan lain-lain.

Untuk mencegah kerusakan produk terjadi, maka perlu adanya monitoring di lingkungan gudang. Monitoring ini dapat dilakukan oleh perusahaan yang memiliki gudang sendiri atau perusahaan pergudangan yang menyewakan space untuk pelanggannya.

Jika anda sedang membutuhkan Air Quality Meter untuk gudang, silahkan hubungi kami melalui telpon, whatsapp atau email. Sales Representative kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk memenuhi kebutuhan monitoring di gudang anda. 

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner