Home About Us Our Product Articles Our Clients Contact Us Chat WhatsApp

Air Quality Meter untuk Ruang Kantor

 Air Quality Meter untuk Ruang Kantor

Air Quality Meter untuk Ruang Kantor


Kebutuhan ruang kantor terutama di kota-kota bisnis seperti Jakarta semakin meningkat. Hal ini karena kebanyakan perusahaan yang memiliki pabrik di daerah luar Jakarta menempatkan kantor pusatnya di Jakarta. Mulai dari ruko, rukan, bahkan menara-menara pencakar langit didominasi oleh perkantoran.

Tingginya mobilitas pekerja di perkantoran ini seringkali tidak dibarengi dengan perhatian terhadap kualitas udara di area kantor. Selain itu juga kualitas udara di kota besar seperti Jakarta yang sangat mengkhawatirkan dari hari ke hari walau berbagai upaya sudah dilakukan oleh pemerintah pusat dan daerah untuk memperbaiki kualitas udara. Namun tantangan tersebut tentunya bukan hanya tantangan yang dihadapi oleh pemerintah, melainkan juga manajemen perkantoran dan manajemen gedung.

Setiap perusahaan mendambakan produktivitas pekerja yang dapat diandalkan untuk menunjang keberlangsungan dan kemajuan perusahaan tersebut. Akan tetapi seringkali tidak dibarengi dengan perhatian terhadap support system untuk menunjang produktivitas karyawan. Salah satu hal yang seringkali terlupakan adalah perhatian terhadap lingkungan kerja. Lingkungan kerja yang bersih, aman dan nyaman tentu akan menambah peluang peningkatan produktivitas karyawan. Beberapa parameter minimal yang harus diperhatikan adalah suhu, kelembaban serta kadar karbondioksida di lingkungan kantor.

Suhu yang terlalu dingin atau terlalu panas akan menyebabkan ketidaknyamanan karyawan dalam bekerja, selain itu juga beberapa perangkat elektronik seperti PC, printer, mesin fotokopi dan lain-lain tidak bisa berjalan dengan optimal jika suhu lingkungan tidak memadai. Kelembaban yang terlalu rendah (kering) tidak baik untuk kesehatan karyawan, jika terlalu tinggi (basah) akan membuat karyawan mudah berkeringat dan bisa menimbulkan jamur pada dinding. Kadar karbondioksida yang terlalu tinggi akan menimbulkan rasa kantuk karena kurangnya kadar oksigen.

Karena beberapa pertimbangan itu, manajemen perusahaan atau manajemen gedung harus memonitor parameter-parameter tersebut agar tidak keluar dari ambang batas untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif.

Perusahaan dapat menggunakan Air Quality Meter untuk memonitor suhu, kelembaban dan kadar karbondioksida. Hubungi kami jika anda sedang membutuhkan Air Quality Meter untuk Ruang Kantor. Sales Representative kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk memenuhi kebutuhan monitoring di tempat kerja anda. 

Hubungi kami melalui telpon, whatsapp atau email pada kontak di bawah ini.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Previous
This is the oldest page
Back to top
banner