Home About Us Our Product Articles Our Clients Contact Us Chat WhatsApp

CO2 Analyzer untuk Ruang Kantor

CO2 Analyzer untuk Ruang Kantor

CO2 Analyzer untuk Ruang Kantor


Setiap perusahaan menuntuk karyawannya untuk selalu produktif, penuh semangat dan penuh ide setiap hari saat di kantor. Harapan seperti itu harus didukung oleh lingkungan yang baik dan nyaman bagi pekerja agar dapat memberikan kontribusinya dengan optimal. Pernahkah anda mengantuk saat kerja di kantor? Pernahkah anda kurang bersemangat ketika berada di kantor? Ini mungkin indikasi bahwa kadar karbondioksida di ruang kerja anda terlampau tinggi. 

Kenapa kadar karbondioksida terlalu tinggi di area kerja? Ini bisa disebabkan beberapa faktor seperti rasio perbandingan jumlah individu dengan luas ruangan tersebut, kurang baiknya sistem ventilasi udara, tidak tersedianya tanaman dalam ruangan, adanya peralatan yang menghasilkan emisi karbondioksida, dan lain-lain.

Tingkat karbondioksida di dalam ruangan dapat dianalisa dalam periode waktu yang dibutuhkan misal tiap menit, jam, hari, minggu, bulan, dan seterusnya. Ini untuk memberikan gambaran yang bagaimana implementasi program pengurangan kadar level karbondioksida di perusahaan tersebut dapat terukur.

Jika anda sedang membutuhkan CO2 Analyzer untuk Ruang Kantor, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner