Home About Us News Artikel Contact Us Chat Whatsapp Live

Shore A Durometer untuk Gulungan Benang

Shore A Durometer untuk Gulungan Benang

Shore A Durometer untuk Gulungan Benang


Jenis-jenis benang? Benang merupakan susunan serat-serat yang teratur ke arah memanjang dengan garis tengah dan jumlah antihan tertentu yang diperoleh dari pemintalan. Benang adalah hasil akhir dari proses pemintalan baik berupa benang alam atau sintetis. Secara garis besar benang dikelompokkan menjadi tiga yaitu, benang dasar (yarns), benang hias (novelty yarns) dan benang bertekstur.

Benang dasar adalah jenis benang yang paling sederhana yang terbuat dari satu serat yang sama atau serat campuran. Jenis benang ini terlihat lembut dan rata. Benang hias biasanya dibuat berpilin dua. Benang tunggal pertama berguna sebagai dasar atau inti serta menjadi tempat membelitnya benang-benang tunggal lainnya. Sementara benang bertekstur biasanya dihasilkan dari serta thermoplastik yaitu serat yang bentuknya dapat diatur oleh panas.

Secara singkat proses pemintalan benang itu melewati beberapa mesin proses mulai dari Mesin Blowing → Mesin Carding → Mesin Drawing → Mesin Roving → Mesin Spinning → Mesin Winding.

Pada dasarnya diameter gulungan benang dan kepadatan gulungan akan berkorelasi dengan tingkat kekerasan gulungan benang tersebut. Untuk mengukur tingkat kekerasan gulungan benang dapat menggunakan Shore A Durometer yaitu jenis alat ukur kekerasan untuk material lembut.

Jika anda sedang membutuhkan Shore A Durometer untuk Gulungan Benang, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0823-9918-5261 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
yogo@mealabs.com

signature
Back to top
banner