Home About Us News Artikel Contact Us Chat Whatsapp Live

Mesin Ayakan Laboratorium

Mesin ayakan laboratorium adalah suatu mesin yang membantu proses pengayakan yang sebelumnya hanya dilakukan dengan alat ayakan saja, proses pengayakan dengan ayakan dapat dilakukan secara manual dengan menggunakan tangan. Mengayak menggunakan tangan membutuhkan tenaga yang lebih dan membutuhkan waktu yang lama.

Dengan menggunakan mesin pengayakan ini proses pengayakan tidak membutuhkan waktu yang lama dan para peneliti mendapatkan hasil yang lebih cepat dari sampel yang di uji. Kami mealabs indonesia menyediakan mesin ayakan laboraotrium yang dapat membantu proses pengayakan di laboratorium Anda.

Berikut ini adalah beberapa mesin ayakan yang kami sediakan untuk laboratorium anda.

1. Mesin Ayakan dengan Metode Manual
Mesin ayakan dengan metode manual, yaitu ayakan  yang hanya berfungsi tanpa adanya pengaturan kecepatan dan waktu, sehingga peneliti perlu memperhatikan mesin ayakan untuk menon aktifkan mesin tersebut.

2.Mesin Ayakan dengan Metode Pengaturan Waktu
Mesin ayakan yang dilengkapi dengan metode pengaturan waktu yakni berfungsi untuk mengatur lamanya mesin ayakan melakukan sistem pengayakan.

3. Mesin Ayakan dengan Metode Pengaturan Waktu dan Pengaturan Kecepatan
Mesin ayakan yang dilengkapi dengan metode pengaturan waktu dan pengaturan kecepatan yakni berfungsi untuk mengatur lamanya melakukan pengayakan dan mengatur tingkat kecepatan dalam mengayak.

Mesin Ayakan Laboratorium
signature
Back to top
banner