Home About Us News Artikel Contact Us Chat Whatsapp Live

Furniture Laboratorium

Kami mealabs indonesia menyediakan berbagai furniture laboratorium, baik untuk keperluan laboratorium industri, laboratorium pendidikan dan laboratorium penelitian. Berikut inilah beberapa furniture laboratorium yang kami sediakan :

Meja Laboratorium merupakan tempat paling umum ketika semua kegiatan di laboratorium berjalan. Dari melakukan reaksi zat kimia, pengukuran dengan alat-alat, membuat laporan penelitian, sampai menempatkan reagen di atasnya. Sangatlah penting untuk membuat meja yang kuat, dan memiliki ketahanan yang baik tidak hanya untuk zat kimia tetapi juga panas, mudah untuk dirawat,  dibersihkan, memiliki desain yang baik, dan tentu saja memiliki aksesori lainnya untuk mendukung penggunaannya kegiatan tersebut.

2. Lemari Laboratorium
Penyimpanan zat-zat senyawa kimia/ chemical storage mengacu pada penyimpanan bahan kimia yang dikendalikan atau bahan berbahaya di toko kimia, lemari penyimpanan bahan kimia, atau perangkat sejenis. Lemari penyimpanan bahan kimia biasanya digunakan untuk menyimpan sejumlah kecil zat kimia di dalam tempat kerja atau laboratorium untuk digunakan secara teratur.
Furniture Laboratorium

3. Kursi Laboratorium
Kursi yang digunakan untuk laboratorium permukaan tidak berpori yang tahan terhadap penyerapan cairan dan efek keras disinfektan. Kursi yang empuk ini terbuat dari polyurethane hitam  yang mudah dibersihkan dengan agen anti mikroba yang sudah ada didalamnya. Ini adalah pilihan yang cocok untuk fasilitas laboratorium. Tekan tuas untuk menyesuaikan tinggi kursi.

4. Wastafel Laboratorium
Wastafel atau di laboratorium biasa disebut dengan sink merupakan tempat untuk menampung air cucian yang memiliki volume tertentu. Berbagai tempat yang membutuhkan wastafel seperti aktivitas utilitas di pabrik, laboratorium, apartment, kantor, site, dan juga rumah. Untuk laboratorium sendiri kehadiran wastafel merupakan hal yang penting untuk diperhatikan, sehingga Anda harus memilih wastafel laboratorium yang tepat. Adapun fungsi dari wastafel laboratorium adalah untuk mencuci berbagai peralatan yang sudah digunakan untuk melakukan penelitian, seperti cawan petri, mangkuk porselen, gelas ukur, tabung reaksi, labu ukur, labu Erlenmeyer, pipet, dan lainnya. Karena fungsinya yang penting inilah maka Anda harus cermat saat hendak membelinya. Berikut ini hal-hal yang harus diperhatikan pada saat hendak membeli wastafel laboratorium.

signature
Back to top
banner